TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Mengapa dekorasi pernikahan memainkan peran utama dalam pernikahan

Semua orang suka untuk memiliki pernikahan "dongeng", dan itu adalah dekorasi yang menambahkan glamor pernikahan. Dekorasi pernikahan memainkan peran yang sangat penting dalam menetapkan nada untuk pernikahan. Ketika Anda berbicara tentang pernikahan pantai atau pernikahan ballroom atau pernikahan tropis, ini adalah dekorasi yang membuatnya khusus atau klasik atau mewah. Untuk alasan yang sangat banyak pemikiran masuk ke dalam dekorasi pernikahan. Dekorasi dapat terlihat halus, dan memancarkan cinta, kehangatan, dan kebahagiaan. Apakah itu pernikahan mewah ataupun hemat, dekorasi mengatur suasana hati untuk perayaan.


Ketika datang ke pernikahan India, kita melihat banyak dekorasi berwarna-warni. Dan untuk membuat pernikahan yang berwarna-warni Anda perlu merencanakan dengan baik. Jika pernikahan gaya tradisional, Anda harus memilih bunga dekorasi yang mencerminkan pengaturan.

Hari ini, orang menyukai kombinasi dekorasi modern dan tradisional. Sebagai contoh, tahap mana upacara pernikahan berlangsung akan memiliki dekorasi tradisional dengan marigold kuning dan lain bunga yang unik untuk pernikahan India. Dan pengaturan penerimaan akan benar-benar kontemporer dengan putih sebagai tema, lengkap dengan rangkaian bunga yang elegan.

Hal ini mencakup persiapan yang tepat tempat. Setelah memilih tempat, langkah berikutnya adalah untuk menghias untuk mencocokkan tema pernikahan, dengan mempertimbangkan mempelai wanita dan pria suka dan tidak suka.

India pernikahan adalah peristiwa-peristiwa yang berwarna-warni. Mempelai akan memakai pakaian berwarna-warni, dengan dominasi merah. Ketika datang ke pernikahan dengan tema Barat, Anda akan menemukan banyak putih dan krim.

Pernikahan yang terkoordinasi dengan baik, dekorasi harus berbaur dengan pilihan tema.

Warna mendefinisikan dekorasi

Sebagai contoh, jika sebuah pernikahan pantai, warna pilihan akan biru dan putih. Pilihan warna adalah sebuah keputusan penting untuk mendapatkan hak tema. Namun, ada tidak ada warna pembatasan seperti itu. Terserah pasangan untuk memutuskan. Jika Anda memiliki perencana pernikahan atau acara tim manajemen mengelola pernikahan Anda, tentu saja mereka akan meminta preferensi warna. Lihatlah nuansa yang berbeda sebelum Anda memberikan saran Anda. Pakaian pernikahan Anda seharusnya tidak bentrokan dengan dekorasi.

Bunga melengkapi dekorasi

Banyak kain, karpet dan bunga digunakan untuk meningkatkan tema pernikahan. Rangkaian bunga harus melengkapi dekorasi. Anda dapat berbicara dengan wedding planner tentang preferensi Anda. Sebagai contoh, kita melihat dominasi bunga kuning, oranye dan merah di dekorasi tradisional. Dekorasi modern akan memiliki putih, krim, persik, pink dan bahkan tints biru dalam rangkaian bunga

Mencari inspirasi

Anda dapat mengambil inspirasi dari pernikahan lainnya; tidak ada yang salah dengan itu. Banyak orang Salin bergaya Hollywood dan Bollywood pernikahan. Sehingga Anda dapat merujuk film untuk inspirasi. Menyewa dekorator baik cukup dini di toko bunga Cibubur. Tapi sebelum mempercayakan mereka dengan dekorasi pernikahan Anda lihat karya mereka sebelumnya dan kemudian memutuskan.

Dekorasi pernikahan adalah apa yang membuat pernikahan khusus dan grand. Jadi rencana baik di muka dan menyewa dekorator baik untuk membuat dekorasi pernikahan Anda berbeda.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger