TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Bunga Pernikahan dan Buket Bunga

Perencanaan pernikahan bunga dan bunga perencanaan harus dimulai beberapa bulan di muka dan Anda harus memiliki kontak awal dengan florist Anda setidaknya satu bulan sebelum pernikahan Anda.


Jika Anda membutuhkan sejumlah besar pengaturan atau desain rumit, florist Anda mungkin perlu untuk memulai persiapan yang dilakukan seminggu penuh sebelum pernikahan. Pencocokan warna pita dan bunga-bunga yang unik serta aksesoris bunga dapat mengambil waktu untuk toko bunga untuk pesanan khusus - sering kali seminggu (kadang-kadang lebih lama).

Jika Anda merasa kewalahan pada kunjungan pertama Anda, ingat, bunga, karangan weddding dan pengaturan khusus florist.

Ketika Anda tiba di pernikahan Anda, kesan pertama tamu Anda memiliki akan Anda di balik apa pun yang Anda memutuskan untuk membawa, dan karena itu skala dan pilihan Bouquet perlu dipilih agar sesuai dengan gaya pakaian Anda. Ingat bahwa karangan bunga yang terbaik tidak selalu yang paling mahal.

Ada pilihan besar ketika datang ke pernikahan karangan bunga. Tapi bagaimana Anda memilih satu yang sesuai dengan Anda? Berikut adalah ringkasan cepat empat gaya populer dari hiasan bunga. Jika Anda menganggap ini sebelum mengunjungi Anda florist untuk konsultasi, Anda akan jauh lebih cenderung memiliki pertemuan konstruktif dan datang pergi dengan bunga yang akan sempurna untuk Anda.

Bouquet buket

Bentuk tradisional, memberikan tampilan elegan sederhana. Sesuai dengan bunga seperti mawar, Tulip, rununculus dan peony. Buket tangan-diikat karangan bunga menjadi lebih dan lebih populer.

Shower Bouquet (Cascade Bouquet)

Bentuk tradisional teardrop, terdiri dari buket dengan jejak dari bunga dan dedaunan.
Cocok untuk digunakan dengan berbagai macam bunga.

Selubung Bouquet (lengan Bouquet)

Lama ramping karangan yang dirancang untuk membawa lebih satu lengan.
Ini paling cocok untuk lama berasal bunga seperti calla Lily (bunga bakung arum)

Bouquet kreatif

Karangan bunga pernikahan ini adalah terutama untuk pengantin yang ingin membuat pernyataan. Mereka tidak mengikuti setiap desain dan dapat artistik, Flamboyan serta unik.

Jadi biarkan imajinasi Anda berjalan liar, atau benar-benar menempatkan kemampuan kreatif Anda florist untuk menguji.

Karangan-bunga yang lebih besar seperti gaya teardrop dulu gaya paling populer, tetapi hari mempelai wanita lebih memilih untuk posies kecil dan alami terikat tandan bunga pada batang mereka sendiri, untuk menciptakan efek yang sederhana namun dramatis.

Karangan bunga kabel menggunakan bunga secara individual terlampir, cukup berat dan lebih mahal daripada tangan-diikat. Tangan-diikat karangan bunga menggunakan bunga di batang mereka alami, membuat buket lebih alami dan kurang formal. Ingat untuk memilih buket sesuai ukuran Anda. Lama trailing karangan bunga membuat Anda terlihat lebih ramping karena mereka menarik perhatian mata ke bawah, sementara berbagai karangan bunga menarik perhatian pada pinggul.

Anda mungkin memutuskan bahwa Anda tidak ingin membawa buket sama sekali. Ada beberapa alternatif yang menarik yang layak dipertimbangkan sebelum memilih buket. Mengapa tidak membawa sebuah bunga tunggal yang akan memberikan nuansa yang sederhana namun dramatis untuk hari pernikahan Anda. Anda mungkin ingin membawa sebuah buku doa dengan bunga tunggal yang terselip di bawah sepotong pita diikat di sekitar buku. Beberapa pengantin memilih untuk membawa Alkitab, payung, kipas, pomander atau dolly tas serut Spunbond. Untuk musim dingin pernikahan, pengantin beberapa memilih untuk memakai penutup yang dihiasi dengan bunga.

Pilihan ini juga berfungsi sebagai alternatif untuk pengiring pengantin atau kantor pendaftaran pernikahan mana karangan bunga sederhana biasanya dipilih, seperti tangan-diikat seikat bunga, buket atau bunga tunggal seperti lily arum. Sebuah tas yang penuh dengan bunga dapat membuat menarik alternatif toko bunga Depok. Kantung dari bahan satin kecil penuh dengan bunga yang dibawa oleh para pengiring pengantin akan melengkapi pakaian dan buket pengantin perempuan.

Sebelum memutuskan pada jenis bunga yang akan membuat buket pengiring pengantin, pertimbangkan apa gaya pengaturan Anda ingin mereka untuk membawa, dan apakah Anda ingin mereka untuk menjadi dalam gaya yang sama atau warna seperti Anda sendiri.

Karangan bunga untuk para pengiring pengantin adalah versi biasanya lebih kecil dari satu pengantin wanita, melengkapi warna gaun pengantin perempuan dan pakaian mereka sendiri. Karangan bunga kecil trailing adalah pilihan yang cocok untuk pengiring pengantin, meskipun lebih muda bisa cenderung menjadi mudah bosan ketika memegang buket. Pengiring pengantin dewasa dapat melakukan versi lebih kecil dari buket pengantin perempuan.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger