TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

10 Jenis Bunga Romantis Paling Populer

Bunga dan juga cinta memiliki sejarah panjang dan penuh gairah. Sebenarnya, karena lama kali, bunga benar-benar telah diam belum fasih bahasa semua isu-isu yang merujuk ke jantung! Dan, tidak, mawar tidak memiliki monopoli atas cinta umumnya dipandang.


Mari kita lihat di atas 10 mempesona bunga-bunga selama-lamanya.

1. Iris - bahasa Indonesia-bahasa Yunani untuk 'rainbow' karena pilihan multi-warna yang indah, Iris adalah ikon iman, harapan, keberanian, pengetahuan, serta pemujaan. Bangsawan purba telah selalu menunjukkan preferensi ditandai untuk Iris, memanggil itu harus blossom megah perlindungan. Tidak mengherankan, budaya India dan Mesir lama dihormati blossom ini.

2. Bunga liar - sederhana namun spektakuler serta seperti warna untuk menyenangkan setiap wanita, bunga-bunga liar membuat buket indah dan juga eklektik. Mereka menandakan spontanitas dan juga pertimbangan. Dan, ya, bahwa dia sebagai luar biasa sebagai bunga-bunga ini menarik.

3. Lavender - halus, cukup serta dengan aroma yang hampir hipnotis, lavender mewakili kebajikan dan semangat muda. Bunga menonjol tambahan pada hari Valentine, lilac bisa menetapkan hati terbakar oleh kehadiran besar.

4. Bunga anyelir - mungkin terbaik lengkungan saingan Rose, carnation mewakili cinta serta adalah bunga kedua paling menonjol setelah mawar pada hari Valentine. Itu dapat terus menjadi segar untuk sebanyak tiga minggu.

5. Anggrek - unik, jarang serta mendebarkan seksi, cara anggrek hanya satu titik bagi seorang wanita. Dia unik dan unik dan bergairah disenangi oleh orang yang mempersembahkan kepadanya.

6. Lily - halus, canggih dan juga berkelas, bunga bakung yang berkembang untuk memberikan jika Anda ingin berbagi pengabdian Anda kepada wanita yang Anda suka. Itu juga berarti tidak bersalah pesona.

7. Tulip - Tulip menunjukkan cinta dan indah untuk mereka 'hanya karena' yang terbaik perayaan. Bunga-bunga menarik ini telah tersedia dalam menarik warna seperti merah, kuning, lavender serta pink tua, dan juga memproduksi pengaturan menawan. Cukup pilih banyak multi-warna serta menikmati wajahnya menyala.

8. Daisy - bersalah, kemurnian serta berdedikasi cinta adalah persis apa ini cantik bunga singkatan. Mantera Victoria terkenal dari 'dia suka saya, dia tidak mencintaiku' itu dinyanyikan sementara tweezing bunga bunga daisy. Memberikan Aster kepada seorang wanita menunjukkan tiada bandingnya antusiasme Anda dan cinta untuknya.

9. Sunflower - mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir, sunflower berdiri untuk cinta.

10. Rose - tidak ada daftar bunga-bunga yang mempesona bisa pernah menjadi penuh tanpa termasuk mawar merah - bunga klasik cinta dan cinta. Mawar dikatakan telah menjadi favorit dari kedua Venus (Roman Dewi cinta) serta Aphrodite (Yunani siren cinta).

Sebelumnya wartawan Daya adalah penulis inovatif yang bekerja untuk sektor hadiah Inggris jual bunga standing. Kekuatannya pernikahan anniversaries acara, peristiwa yang menawan, aturan yang rumit yang terlibat dalam hubungan dan cinta, dan juga di atas semua, hadir persembahan - binatang itu bergigi pedang yang membawa kebanyakan laki-laki ke lutut mereka! Daya membantu Anda membuat persepsi yang besar pada kekasih Anda dengan membantu Anda memilih megah hari Valentine hadiah untuknya. Selain itu ia dapat membantu Anda memilih hadiah memikat untuk mitra yang glamor asmara.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger