TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Tips Merawat Kebun Bunga Mawar

Greenilite - Keindahan mawar masih tak tertandingi. Seiring berjalannya waktu lebih dan lebih banyak varietas diperkenalkan di pasar. Ini adalah tidak namun hal yang sangat misterius karena kita tahu dengan baik bagaimana kita nilai dekoratif sebagai serta yang lain beberapa tujuan mawar. Mereka dapat digunakan untuk membuat parfum dan bahkan dalam tujuan medis. Selain itu, sangat jarang bahwa Anda akan melihat sebuah kesempatan atau acara mana Anda tidak dapat melihat bunga mawar di atasnya. Jadi, untuk membuat cerita panjang pendek, tanaman mawar sudah adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita.


Mawar juga tanaman kebun umum. Mereka dinilai sebagai lanskap indah yang mereka berikan kepada kebun atau Taman alami. Namun, seperti semua jenis tanaman berbunga, mereka memiliki persyaratan yang unik serta umum. Jika Anda berniat untuk menanam mawar di kebun Anda, berikut adalah beberapa hal penting yang Anda harus tahu, jika Anda seorang pemula ke aspek menanam mawar.


-Pertama-tama, sebuah lokasi yang baik akan membuat kebun mawar Anda sukses. Mawar senang menjadi terkena sinar matahari. Jadi, pastikan bahwa Anda mawar ditempatkan di area mana matahari bisa masuk. Selain itu, meskipun mereka terkena sinar matahari, melihat itu mereka dapat juga dilindungi baik selama musim dingin.

-Tanah yang baik ini juga merupakan faktor penting. Sebelum menutup lubang dimana Anda menanam tanaman mawar, Anda harus memastikan bahwa Anda telah menempatkan di tanah yang baik pada akar sudah. Sebuah aturan yang baik adalah bahwa setiap kali penanaman tanaman mawar, akarnya harus mendapatkan nutrisi yang terbaik terutama pada hari pertama yang menjadi ditransplantasikan atau ditanam untuk hal itu.

-Setelah Anda roses telah berhasil ditanam sendiri di kebun Anda, kemudian datang tantangan untuk merawat mereka. Memantau sekitarnya mawar. Menghapus rumput yang tumbuh bersama dengan itu dan sebanyak mungkin, selalu Mulsa. Ini dikatakan menjadi salah satu rahasia menjaga mawar sehat dan mekar.

-Ketika Anda telah mengamati bahwa tanaman mawar sudah tumbuh cepat, melakukan proses pemangkasan diperlukan. Hal ini tidak hanya untuk mempertahankan bentuk tanaman secara keseluruhan, tapi ini juga mendorong lebih cepat berbunga. Selain itu, Anda dapat menghapus cabang-cabang tidak perlu serta mati daun dan ranting.

-Menyediakan pupuk baik. Mawar dapat mekar dengan pupuk cocok. Air tanaman terlalu awal di pagi hari sehingga oleh hampir waktu, tanaman telah sudah mendapat nutrisi air diperlukan untuk bertahan hidup periode yang tersisa.

-Salah satu cara di mana Anda dapat menyimpan hama dari mengganggu tanaman Anda adalah untuk menanam bawang putih dekat itu. Ini akan menjaga jamur penyakit dari mawar terkait.

-Sementara setiap sekali-sekali, periksa akar tanaman mawar Anda. Anda dapat transplantasi mereka terutama ketika mereka sudah menyebar terlalu banyak.

Sumber:
http://www.tokobungarangkaian.com/toko-bunga-kota-wisata-cibubur-jakarta-timur/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger