TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Rangkaian Bunga Modern

Merangkai bunga hari ini adalah lebih dari sekedar menyusun seikat bunga indah cerah dalam vas cantik. Banyak memikirkan masuk ke dalam seni buket profesional yang dirancang masing-masing.

Sifat seni merangkai bunga berarti bahwa ada peraturan yang perlu diikuti oleh desainer, tetapi ada tiga gaya yang sangat berbeda di mana pengaturan dapat dikategorikan.


Tiga gaya rangkaian bunga

Toko Bunga Di Palembang - Toko bunga profesional akan mengkategorikan gaya rangkaian bunga seperti:
Rangkaian bunga tradisional, oriental dan modern.

Desain tradisional bunga, rangkaian bunga juga dikenal sebagai Barat, adalah bunga umum gambaran mengatur gaya mana desain diperkaya dengan sejumlah besar bunga indah berwarna-warni. Selain vas bunga diatur, hampir tidak ada accessories yang digunakan dalam gaya bunga ini.

Desain Oriental bunga adalah istilah umum yang digunakan untuk merujuk kepada gaya Cina atau Jepang, di mana fokusnya adalah terutama pada tampilan pengaturan. Gaya linear dari rangkaian bunga Oriental menekankan ruang negatif, bunga bentuk dan tekstur yang digunakan dalam pengaturan.

Jepang bunga pengaturan, Ikebana juga dikenal sebagai fokus pada garis ranting dan daun, bukan pada bunga-bunga sendiri seperti dalam desain Barat. Garis dari ranting atau daun dikombinasikan dengan sejumlah kecil mekar dan desain ini dilengkapi dengan gaya wadah yang juga merupakan elemen kunci dalam Ikebana gaya.

Rangkaian bunga modern adalah penggunaan estetika garis-garis yang bersih, rapi, tapi umumnya semua Style tergantung pada suka dan tidak suka desainer. Desain pengaturan semacam tidak mengikuti garis tradisional mengatur bunga. Alih-alih menggunakan berbagai aksesoris dikombinasikan dengan minimal penggunaan bunga-bunga cerah. Rangkaian bunga modern membuat menggunakan motif geometris hias dan berlapis membersihkan wadah untuk membawa tema geometris ke dalam kehidupan sehari-hari.

Mengapa memilih rangkaian bunga Modern?

Hal yang hebat tentang pengaturan modern bunga adalah bahwa tidak benar-benar tanpa batas. Gaya rangkaian bunga sesuai untuk sebagian besar kesempatan dan sangat cocok sebagai hadiah untuk pria maupun wanita.

Pemesanan online toko bunga memiliki berbagai macam rangkaian bunga modern siap untuk memesan, meskipun beberapa akan memperingatkan Anda bahwa hari yang sama pengiriman mungkin tidak mungkin, karena itu Anda harus mengkonfirmasi dengan florist Anda sebelum Anda membeli bunga-bunga ini secara online.

Rangkaian bunga modern bekerja dengan baik sebagai hadiah perusahaan. Garis mereka dan desain pujian desain interior kantor yang paling modern, daerah penerimaan, Ruang Rapat, Rapat/Banquet Fasilitas, hotel atau Bar bahkan anggur.

Desain ramping berani rangkaian bunga modern membuat pernyataan tentang kepribadian perusahaan Anda yang dapat membuat perbedaan dalam persepsi pelanggan Anda memiliki bisnis Anda.

Gaya rangkaian bunga modern membuat pernyataan desain yang kuat. Dengan perhatian terhadap detail, penggunaan aksesori yang tidak konvensional, kreativitas dan energi dari desain, memilih gaya ini pengaturan bunga akan mengatakan banyak tentang Anda.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger