TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Bagaimana Cara Budidaya Bunga Tulip

GREENILITE - Bunga tulip adalah satu diantara type tanaman yang banyak disenangi lantaran bentuk serta warnanya yang cantik. Menurut sejarahnya, bunga tulip ini telah ada mulai sejak 500 th. waktu lalu. Bunga tulip datang dari Turki serta saat ini telah berkembang serta menebar ke semua pelosok dunia termasuk juga Indonesia.


Bunga yang satu ini disukai lantaran terkecuali memiliki bentuk cantik yang bisa dipakai juga sebagai aksen penghias, juga mempunyai faedah untuk kesehatan badan jika dikonsumsi. Sisi dari bunga tulip yang dapat dikonsumsi yaitu sisi umbinya. Manfaat dari konsumsi umbi bunga tulip yaitu dapat menangani permasalahan aliran darah, anemia, serta dapat mengobat kanker lantaran banyak terkandung antioksidan.


Tulip adalah satu diantara type tanaman yang bisa hidup serta tumbuh dengan baik di daerah yang mempunyai suhu sejuk. Jadi untuk anda yang punya niat untuk lakukan budidaya bunga tulip baiknya mempunyai tempat budidaya di dataran tinggi yang mempunyai suhu yang sejuk.

Lantaran bunga tulip adalah satu diantara type tanaman umbi-umbian, oleh karenanya anda dapat lakukan budidaya lewat biji atau penanaman umbi. Tetapi yang paling gampang serta cepat yaitu lewat umbinya. Tentukan umbi atau bibit yang mempunyai kwalitas bagus supaya hasil yang didapat bagus juga.

Mengingat Indonesia adalah satu diantara negara tropis, bukanlah bermakna kita tak dapat menanam bunga tulip di Indonesia. Ada satu diantara langkah efisien yang dapat dipakai untuk menaman bunga tulip. Yaitu yang pertama mesti memasukkan biji atau umbi bunga tulip ke almari pendingin saat sebelum ditanam. Hal itu mempunyai tujuan supaya mempercepat sistem perkembangan tunas pada umbi.

Kemudian tanam bunga tulip ditempat yang sejuk serta teduh. Upayakan untuk menghindari tanaman dari jangkauan cahaya matahari dengan cara segera lantaran bakal bikin tanaman jadi kering serta mati. Meskipun bunga tulip bisa tumbuh dengan baik ditempat yang sejuk, bukanlah bermakna tulip dapat hidup dengan baik ditempat yang basah.

Ya, bunga tulip ini tidak dapat tumbuh dengan baik di lokasi yang mempunyai curah hujan tinggi. Jadi upayakan untuk memerhatikan jumlah penyiraman waktu anda lakukan penyiraman pada bunga tulip. Jangan sempat terlampau banyak hingga bikin bunga tulip terendam air.

Supaya bisa membuahkan bunga tulip berkwalitas, jadi juga dibutuhkan perawatan yang ekstra. Perawatan bunga tulip ini mencakup penyiraman, pemupukan, serta pembersihan dari hama dengan cara teratur. Penyiraman dapat dikerjakan ketika bunga kering saja, selebihnya bunga tulip tidak membutuhkan penyiraman dengan cara teratur.

Pemupukan mesti dikerjakan dengan cara baik itu memakai pupuk organik ataupun anorganik. Hama yang umumnya menyerang tanaman ini yaitu hama pengerat seperti tikus. Oleh karenanya kerjakan penanggulangan lewat cara bikin perangkap maupun lewat cara yang lain.

Baca Lainnya:
http://www.tokobungadijakartabarat.com/toko-hadiah-rangkaian-bunga-untuk-hari-ibu-di-jakarta-barat/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger